Tahukah Anda veneer Gigi saat ini sudah menjadi tren di kalangan sebritas. Sejumlah artis ternama Indonesia melakukan veneer agar giginya terlihat lebih putih dan indah. Mereka lebih memeilih veneer gigi sebagai solusi untuk tampilan gigi mereka. Artis artis yang melakukan veneer gigi di antaranya ada Cita Citata, Veggy Darwanti, Deddy Corbuzier, Olla Ramlan, Tessa Kaunang, Gisella Anastasia dll. Dengan adanya para artis yang melakukan veneer secara tidak langsung fans – fans dari merekapun juga mengikuti trend tersebut, trend ini pun ikut menarik masyarakat untuk mengambil perawatan yang serupa. Lalu apa sebenarnya veneer gigi itu?

Veneer merupakan lapisan tipis dari bahan sewarna gigi yang direkatkan di atas permukaan email gigi dengan tujuan untuk memperbaiki estetika gigi. Edukasi kali ini mengenai veneers, bagi yang belum tau keajaiban ilmu kedokteran gigi yang satu ini silahkan baca lebih lanjut.

Veneer merupakan lapisan tipis porcelain pada gigi yang dilekatkan dengan resin luting. Keuntungan porcelain veneer dibandingkan mahkota porcelain-logam, mahkota selubung (jaket) adalah dipertahankannya struktur gigi. Pada teknik ini, karena preparasi gigi dilakukan terbatas pada email bagian luar  saja, struktur gigi dipertahankan dan pulpa terlindung, oleh karena itu mengurangi gejala-gejala tidak nyaman seperti karies sekunder dan hipersensitivitas.

Veneer itu seperti make up di wajah yang bisa menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan yang dicapai tanpa merusak gigi asli anda atau dengan kata lain veneer sebenarnya menyempurnakan bentuk gigi anda yang rusak sehingga didapat “smile make over”. Veneer lebih  unggul dlm hal predictability dibandingkan prosedur whitening gigi (bleaching gigi) karena kamu bisa memilih hasil warna akhir yang diinginkan. Lain halnya dengan bleaching, respon gigi setelah dibleaching unpredictable dan bisa berbeda-beda antar individu. Dan biasanya hasil bleaching juga terlihat lebih natural dan tidak bisa seputih warna veneer. Untuk memutuskan prosedur apa yang lebih tepat untuk mewujudkan senyum yang kamu inginkan, ada baiknya kamu berdiskusi dengan dokter gigi. Lalu berapa sih biaya veneer gigi di indonesia khususnya Kota Semarang?

Bicara soal biaya veneer gigi secara umum sih tak bisa di pastikan dengan patokan, karena semua tergantung tempat masing-masing klinik / dokter. Biasanya tiap tempat / dokter punya price list berbeda. Namun secara garis besar veneer gigi terbagi menjadi veneer direct/veneer composite dan veneer indirect/veneer porcelain. Nah dari situ harga veneer gigi dengan metode direct lebih terjangkau karena dalam teknik direct veneer, pemasangan lapisan gigi dibentuk langsung pada gigi tanpa perlu menggunakan jasa lab. Namun demikian, teknik pemasangan veneer gigi ini pun bervariasi harganya tergantung pada dokter gigi yang mengerjakan dengan kisaran harga mulai 700 ribu sampai 1,2 juta rupiah per gigi, bahkan ada juga yang lebih. Namun kali ini bagi Anda yang tinggal di Semarang jangan binggung mengenai biaya veneer gigi yang mahal, karena Klinikita Semarang memberikan harga sepesial khusus untuk veneer gigi. Harga veneer gigi di Klinikita Semarang hanya Rp. 500.000 per gigi. Meskipun harga tergolong hemat bukan berarti kulitas juga jelek, karena bagi kami yang namanya kualitas adalah patokan yang utama, dengan hal itulah salah satu alasan kita juga bisa bertahan sampai sekarang di kota Semarang, bahkan Klinikita sekarang juga sudah ada di beberapa kota besar lain seperti Surabaya, Sidoarjo, dan segera akan menyusul untuk Kota Jember dan Madura. Jadi untuk solusi gigi cantik Anda percayakan semuanya hanya di Klinikita yang selalu memberikan pelayanan yang sehangat perhatian keluarga Anda di rumah.

Harga veneer gigi di klinikita Semarang :

– Veneer gigi Rp. 500.000 (per gigi)

Promo Klinikita Semarang :

– Paket Hemat Berdua, Pemasangan behel Gigi : Rp. 6.500.000 ( 2 orang )

– Paket Hemat Berdua, Scalling Gigi : Rp. 300.000 ( 2 orang )

– Paket Combo Medhical Check Up Pemeriksaan Cek Kolesterol : Rp. 35.000 ( 2 orang )

– Paket Combo Medhical Check Up Pemeriksaan Gula Darah : Rp. 15.000 ( 2 orang )

Segera kunjungi cabang Klinikita terdekat di Kota Semarang untuk menikmati harga promo di atas :

  • Klinikita Setiabudi : Jl. Setiabudi No. 55, Banyumanik, Semarang. Telp. (024) 7472220 / 08112726482
  • Klinikita Kalipancur : Jl. Abdulrahman Saleh Kav. 783, Kalipancur, Semarang. Telp. (024) 7624455 / 08112726481
  • Klinikita Kedungmundu : Jl. Kedungmundu raya, ruko Grahawahid No. 7, Kedungmundu, Semarang. Telp. (024) 76740217 / 08112726483

-Klinikita Berbagi Senang & Sehat Di Tahun 2017-