Memakai behel gigi sekarang ini sudah mewabah dan bisa dikatakan sudah menjadi trend di masyarakat. Behel gigi sendiri adalah sarana yang umum digunakan untuk mengoreksi jajaran gigi yang tidak rata atau rahang yang terlalu sesak. Meski pemasangan behel gigi ini lebih umum dikenal sebagai usaha untuk tujuan estetika atau memperbaiki penampilan, tetapi sebenarnya behel gigi juga bertujuan memperbaiki fungsi mulut.

Biaya pasang behel di dokter gigi memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan memasangnya di ahli gigi. Namun, dengan memasangnya di dokter gigi Anda akan mendapatkan perawatan yang sebenarnya sehingga kesehatan gigi dan mulut Anda terjamin. Pemasangan behel gigi di ahli gigi dengan alasan kecantikan sangat tidak dianjurkan. Karena hal itu sangat membahayakan bagi si pemasang behel gigi.

Perlu di ketahui bahwa memasanag behel gigi jika memilih behel gigi yang mahal nantinya sebanding dengan apa yang akan kita dapatkan atau diperoleh. Untuk harga behel yang bagus memang cukup mahal, tetapi bahan yang dipakai saat pemasangan behel gigi benar-benar berkualitas dan tanpa ada resiko untuk pasien di masa datang.

Berapa harga pasang behel gigi ?

Biaya pasang behel akan sangat tergantung dari permasalahan gigi yang ingin Anda koreksi dan jenis behel yang Anda inginkan. Biaya pasang behel di Dokter Gigi tentunya lebih mahal dibandingkan dengan ahli gigi. Karena memang ahli gigi tidak memenuhi standar pemasangan behel gigi yang baik dan benar sehingga harganya otomatis jauh lebih murah di banding di Dokter Gigi yang mengunakan alat – alat standar dokter gigi.

Walaupun biaya pasang behel di Dokter Gigi lebih mahal, bagi Anda yang memiliki permasalahan susunan gigi yang serius, berkonsultasi ke dokter gigi dapat membuat Anda lebih puas. Kisaran biaya pemasangan behel sekitar Rp. 4.000.000 sampai Rp. 5.000.000,- tergantung masalah koreksi yang dihadapi dan jenis behel yang diinginkan. Untuk pemasangan behel transparan akan lebih mahal dibandingkan dengan pemasangan behel biasa. Biaya memasang di ahli gigi mungkin lebih murah, namun keamanannya tidak terjamin karena tidak ditangan oleh ahlinya. Pilih pemasangan behel di dokter gigi untuk mencegah terjadinya masalah di kemudian hari.

Satu dekade yang lalu, harga pasang behel gigi masih mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah untuk pemasangan behel metal standar. Namun dengan perkembangan teknologi dan pasar yang semakin luas, saat ini harga pasang behel gigi sudah menjadi lebih terjangkau.

Beberapa klinik gigi seperti menyediakan kemudahan pembayaran dengan cicilan tanpa bunga yang membuat harga pasang behel gigi menjadi lebih terjangkau untuk semua. Hal seperti itu diharapkan bisa memberikan kemudahan dengan adanya model pembayaran pasang behel gigi dengan cicilan tanpa bunga. Jadi bagi yang berkeinginan untuk memasanag behel tidak merasa berat di biaya. Namun soal biaya yang dirasa berat untuk pasang behel gigi sekarang sudah ada solusinya.

Klinikita Kertajaya Surabaya memberikan solusi bagi Anda warga Surabaya dan sekitarnya dengan adanya “Promo Layanan Gigi”. Promo ini memberikan harga yang terbilang mengerti akan kantong keuangan Anda, dan salah satu dari promo tersebut adalah di dalamnya promo pasang behel gigi dengan harga yang hemat hanya Rp. 3.500.000. Jadi dengan adanya harga promo yang di tawarkan oleh Klinikita Kertajaya, harapannya dapat memberikan manfaat baik terutama bagi yang ingin memasang behel gigi agar tidak merasa terlalu mahal untuk melakukan pasang behel gigi khususnya di Kota Surabaya. Untuk lebih jelasnya inilah lengkapnya mengenai “Promo Layanan Gigi” di Klinikita Kertajaya :

  1. Pasang Behel ( Rahang Atas – Rahang Bawah ) 3.500.000
  2. Scalling Gigi ( Rahang Atas – Rahang Bawah ) 150.000
  3. Bleaching Gigi ( Pemutihan Gigi Rahang Atas & Bawah ) 2.500.000
  4. Lepas Behel Gigi 350.000
  5. Tambal Gigi mulai 150.000

Klinikita Kertajaya Surabaya

Jl. Kertajaya No. 160, Surabaya

(031) 99445290

kertajaya@klinikita.co.id

-Klinikita Berbagi Senang & Sehat Di Tahun 2017-