Beberapa tahun ini, orang-orang sudah mulai memikirkan penampilan fisiknya mulai dari yang terlihat sampai yang tak terlihat, dari ujung kaki sampai ujung rambut. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang tidak hanya membuat seseorang percaya diri namun juga bisa memberikan aura positif bagi orang-orang di sekitarnya.

Pemasanagan Kawat gigi atau dalam istilah kerennya disebut behel adalah salah satu dari beberapa cara yang di pilih mereka untuk merubah tampilan fisiknya. Tampaknya trend kawat gigi bukan hanya untuk kesehatan semata namun sudah di rasa sebagai fashion bagi sebagian orang khususnya anak –  anak muda zaman sekarang. Manfaat sendiri dari pemasangan kawat gigi pada umumnya adalah sebagai berikut :

  1. Meratakan posisi gigi
  2. Mencegah posisi gigi yang saling tumpang tindih
  3. Memperbaiki posisi gigi pada rahang atas yang tidak sejajar dengan rahang bawah
  4. Memperbaiki posisi gigi yang terlalu renggang
  5. Mencegah resiko penumpukan plak pada gusi dan gigi
  6. Sebagai salah satu tren fashion
  7. Memperbaiki bentuk tulang rahang

Masa-masa awal penyesuaian memakai kawat gigi memang menimbulkan rasa sakit dan ‘ngilu’ yang dapat sangat menganggu, namun rasa sakit itu wajar. Rasa sakit ini diakibatkan oleh pergeseran posisi gigi. Rasa sakit biasanya muncul setelah kawat gigi dikencangkan pada setiap kunjungan rutin. Namun teknologi dan bahan yang makin modern membuat pemasangan kawat gigi ini tidak lagi terasa sakit seperti dulu. Selain itu obat-obatan pereda rasa sakit yang dijual bebas dapat membantu meredakan sakit, jika diperlukan. Anda juga disarankan untuk mengonsumsi makanan lunak sementara waktu. Penggunaan kawat gigi merupakan prosedur yang sangat aman jika dijalankan oleh dokter.

Mengenai pemasangan kawat gigi sendiri kami “Klinikita” sedang memberikan promo bagi sema  pasien Klinikita yaitu dengan promo “Paket Hemat Berdua, Pemasangan Kawat Gigi”, dengan adanya promo ini di harapkan Anda lebih meraskan senang dan tentunya lebih hemat jika ingin memasang kawat gigi. Promo ini dapat di nikmati siapapun yang mau dengan syarat yang melakukan tindakan adalah 2 (dua) orang sekaligus, jadi Anda tinggal datang berdua untuk melakukan pasang kawat gigi bersaamaan. Untuk harga yang di tawarkan sangat menarik dan hemat tentunya, pemasangan kawat gigi untuk 2 orang senilai Rp. 6.500.000 dari harga normal Rp 9.000.000 untuk 2 orang, tindakan pemasanagan kawat gigi ini dilakukan oleh dokter gigi yang ada di Klinikita dan bukan dilakukan oleh bidan, perawat ataupun ahli gigi. Untuk langkah awal pemasangan kawat gigi, Anda tinggal datang saja ke cabang Klinikita di kota Semarang yang dekat dengan tempat tinggal Anda dan melakukan konsultasi awal untuk pemasanagan kawat gigi, nah untuk konsultasi awal ini, setiap pasien di berikan bebas tanpa biaya, karena untuk konsultasi awal pemasangan kawat gigi di klinikita, kami berikan gratis. Selanjutnya untuk pemasanagan kawat gigi akan di tentukan kapan dan bagaimananya oleh dokter yang menangani Anda, jadi untuk pemasanagn kawat gigi pastikan semuanya hanya di Klinikita yang memberikan pelayanan sehangat perhatian keluarga Anda di rumah.

-Klinikita Berbagi Senang Dan Sehat Di Tahun 2017-

WhatsApp Klinikita