Klinikita Kertajaya Surabaya yang beralamat di jalan Kertajaya No. 160 di awal bulan November ini mengeluarkan promo terbaru bagi para pasien setianya, “PROMO DENTAL SPA FULL MOUTH KLINIKITA KERTAJAYA SURABAYA” promo ini merupakan promo terlengkap untuk solusi dental Anda dan dengan harga yang sangat hemat, karena hanya dengan Rp. 199.000 Anda bisa nikmati tindakan Scalling, Stain Removal, Brushing, Aplikasi Flour, Polishing.

  1. Scalling ( Pembersihan Karang Gigi )

Pada dasarnya karang gigi merupakan akibat dari sisa makanan yang menempel pada gigi sehingga lama kelamaan menjadi kerak yang terus menempel erat pada gigi. Scalling sendiri merupakan cara atau teknik yang akan dilakukan oleh dokter gigi untuk mengangkat plak tersebut dan kalkulus Anda. Setiap tehnik ini berkaitan satu sama lain, serta memiliki indikasi yang tersendiri. Skeling/scaling adalah langkah utama dan pertama yang akan anda terima setiap anda ingin membersihkan karang gigi anda.

  1. Stain Removal (Pembersihan noda gigi )

Senyum yang indah, gigi yang putih bersih tanpa noda, adalah dambaan setiap orang. Noda pada gigi biasanya disebabkan dari minuman berwarna seperti kopi, teh dan kebiasaan merokok. Noda atau stain yang melekat erat pada gigi, menyebabkan gigi terlihat hitam-hitam dan permukaan gigi menjadi kasar. Hal ini dapat mempercepat penumpukan plak yang menyebabkan radang gusi. Sudahkan Anda cek kondisi gigi Anda terkini? Kini saatnya peduli dengan gigi Anda. Pembersihan Noda pada Gigi atau Stain Remover dapat dilakukan minimal 6 (enam) bulan sekali. Anda akan tampil lebih percaya diri dengan gigi yang sehat dan bersih.

  1. Brushing (Pembersihan gigi )

Brushing adalah menghilangkan dan mengganggu pembentukan plak, membersihkan gigi dari makanan, debris dan pewarnaan, menstimulasi jaringan gingival, mengaplikasikan pasta gigi yang berisi suatu bahan khusus yang ditujukan terhadap karies, penyakit periodontal atau sensitivitas. Pembersihan gigi merupakan pencegahan yang dilakukan oleh dokter gigi atau ahli kebersihan gigi untuk menjaga atau mendapatkan kesehatan mulut yang maksimal. Dalam tindakan pembersihan gigi, dokter gigi akan menghilangkan plak dan karang gigi yang telah menumpuk pada gigi untuk melindungi gigi dari lubang atau karies gigi serta gangguan gigi dan gusi.

  1. Aplikasi Fluor (Pelapisan gigi dengan Fluoride mencegah gigi berlubang )

Yang dimaksud dengan aplikasi fluor adalah pengolesan atau pelapisan langsung fluor pada enamel. Hal ini bertujuan untuk mencegah gigi berlubang. Setelah gigi dioleskan fluor lalu dibiarkan kering dulu kurang lebih selama 5 – 10 menit, dan selama 1 jam ada tidak boleh makan, minum atau berkumur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Polishing (Pemolesan gigi )

Pemolesan gigi adalah proses penghalusan gigi karena tindakan pembersihan karang gigi dapat membuat gigi menjadi kasar. Selama proses ini, doter gigi juga dapat memberikan perlindungan tambahan pada gigi dengan menambahkan sedikit zat fluoride pada gigi. Rangkaian prosedur dari polshing juga berfungsi untuk mengurangi atau menghilangkan goresan-goresan yang terjadi dari proses pekerjaan sebelumnya. Pekerjaan ini dilakukan sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan permukaan restoratif yang mengkilat.

Demikian tadi penjelasan mengenai semua promo – promo yang ada dalam “PROMO DENTAL SPA FULL MOUTH KLINIKITA KERTAJAYA SURABAYA” nikmati promo di atas dengan harga yang sangat hemat karena lima tindakan di atas hanya Rp, 199.000. Segera datang dan rasakan lima manfaat dalam satu paket Dental Spa dengan pelayanan yang sehangat perhatian keluarga Anda di rumah.

Klinikita Kertajaya Surabaya

Jl. Kertajaya No. 160, Surabaya

(031) 99445290

082245519596

– Klinikita Berbagi Senang & Sehat Di Tahun 2017 –