Memiliki barisan gigi yang rapi dan senyum yang menawan merupakan idaman hampir semua orang. Namun tak banyak orang yang beruntung mendapatkan semua itu. Tak jarang banyak cara dilakukan oleh beberapa orang untuk bisa memiliki gigi yang rapi dan senyum yang menawan. Salah satu caranya mereka memilih memasang behel gigi sebagi solusinya. Namun tak bisa dipungkiri lagi, dalam satu dekade terakhir tujuan penggunaan behel gigi sudah meluas. Tidak hanya semata-mata untuk alasan kesehatan saja, namun juga untuk alasan estetika. Selain untuk alasan kesehatan, pemakaian behel gigi sudah dianggap sebagai sesuatu yang dapat mendongkrak penampilan dan rasa percaya diri. Bahkan, tidak sedikit yang dibela-belain asal pakai behel gigi. Bukan dari dokter spesialis atau tidak dengan alat yang memadai, hanya karena ingin terlihat gaya ketika giginya sudah dihiasi kawat yang diberi karet warna-warni.

Perlu Anda ketahui, sebenarnya masalah penggunaan behel gigi tidak sesederhana itu, salah-salah kamu bisa merusak kesehatan mulutmu.agar tak salah kaprah ketika Anda memutuskan untuk menggunakan behel gigi, sebaiknya pikirkan kembali beberapa hal berikut ini :

  1. Sebelum datang ke dokter ortodonti, kamu wajib punya alasan yang kuat kenapa ingin memakai behel gigi
  2. Jangan mudah tergiur harga yang lebih murah. Datang ke dokter gigi jelas lebih aman daripada memilih pergi ke tukang gigi
  3. Pasang behel gigi nggak bisa instan, kamu harus siap dengan proses pemasangannya
  4. Bukan cuma proses pemasangan yang panjang, setelahnya kamu pun harus rutin melakukan kontrol
  5. Dedikasikan dirimu untuk memberi perhatian ekstra. Soal kebersihan mulut dan behel gigimu harus selalu dijaga
  6. Soal biaya perawatan behel gigimu juga harus dipikirkan, jadi Anda harus rajin – rajin menabung/ menyisihkan uang untuk perawtan gigi
  7. Bukan cuma dengan pacar, kamu pun harus siap menjalin komitmen kuat dan hubungan jangka panjang dengan behel gigimu

Selain hal – hal diatas, Anda yang berncana memasang kawat ggi juga harus tau kalau di masa-masa awal penyesuaian memakai behel gigi memang menimbulkan rasa sakit dan ‘ngilu’ yang dapat sangat menganggu, namun rasa sakit itu wajar. Rasa sakit ini diakibatkan oleh pergeseran posisi gigi. Rasa sakit biasanya muncul setelah behel gigi dikencangkan pada setiap kunjungan rutin. Namun teknologi dan bahan yang makin modern membuat pemasangan behel gigi ini tidak lagi terasa sakit seperti dulu. Selain itu obat-obatan pereda rasa sakit yang dijual bebas dapat membantu meredakan sakit, jika diperlukan. Anda juga disarankan untuk mengonsumsi makanan lunak sementara waktu. Penggunaan behel gigi merupakan prosedur yang sangat aman jika dijalankan oleh dokter.

Mengenai pemasangan behel gigi sendiri salah satu penghambat dari sebagian orang adalah dengan masalah biaya, memang biaya untuk memasang behel gigi ini betul-betul mahal dan tak sembarangan orang bisa memasang maupun melepasnya. Bahkan untuk membersihkan mulut serta gigi perlu dilaksanakan dengan cara khusus, dan apabila mengalami kerusakan, akan mustahil diperbaiki.

Namun kini keresahan masalah biaya yang mahal untuk pasang behel gigi terutama bagi Anda yang tinggal di Kahuripan Sidoarjo nampaknya bisa teratasi. Karena Klinik Kesehatan Dokter Umum dan Dokter Gigi Klinikita Kahuripan Sidoarjo menawarkan promo untuk pasang behel gigi dengan harga yang yang terjangkau namun kualitas tetap menjadi nomor satu. Untuk pemasangan behel gigi periode promo di Klinikita Kahuripan Sidoarjo hanya mulai dari Rp. 2.350.000,-, Klinikita juga memberikan gratis biaya untuk konsultasi dokter sebelum pemasangan behel gigi dilakukan. Kini dengen adanya Klinikita di Kota Kahuripan Sidoarjo diharapkan dapat mengatasi masalah pemasangan behel gigi yang di rasa mahal, karena Klinikita memberikan harga yang mengerti keadaan Anda, jadi tidak lagi ada harga mahal untuk pemasangan behel gigi. Segera datang dan pasang behel gigi Anda di Klinikita Kahuripan Sidoarjo, karena promo pasang behel gigi ini hanya berlaku sampai 31 November 2017, jadi buruan nikmati harga yang hemat untuk pasang behel dengan pelayanan yang sehangat perhatian keluarga Anda di rumah.

Promo Gigi Di Klinikita Kahuripan Sidoarjo

– Pasang behel dari harga normal : Rp. 5.000.000, harga promo : mulai Rp. 2.350.000

– Veneer composite dari harga normal : Rp. 500.000. harga promo : Rp. 375.000

( harga promo ini berlaku sampai 31 November 2017 )

Klinikita Kahuripan Sidoarjo

Jl. Raya Kahuripan Nirwana Village Blok B No. 3A, Ental Sewu, Buduran, Sidoarjo

Telp. : (031) 99701718

WA : 082231841710

BBM : D7415602

Line : klinikitakahuripan

Email : kahuripan@klinikita.co.id

-Klinikita Berbagi Senang & Sehat Di Tahun 2017-