Veneer Gigi Di Semarang

Memiliki senyum yang indah menawan dengan deretan gigi yang tersusun rapi dan putih cemerlang mungkin menjadi keinginan hampir semua orang. Tetapi perawatan orthodontik dengan pemasangan kawat gigi bukanlah pilihan anda, maka veneer gigi mungkin merupakan solusi yang tepat untuk mewujudkan keinginan anda tersebut. Dengan veneer gigi, gigi-gigi yang kurang rapi dapat terlihat lebih rapi hanya dengan satu atau dua kunjungan saja ke dokter gigi.

Veneer gigi sendiri merupakan prosedur kecantikan dari kedokteran gigi untuk membantu meningkatkan warna, bentuk, dan posisi gigi serta memperbaiki gigi yang gompal. Veneer gigi terbuat dari lapisan tipis porselen yang dipasang untuk menutupi permukaan depan gigi. Veneer gigi dapat bertahan hingga bertahun-tahun sebelum akhirnya rusak atau terkelupas dan perlu diganti.

Veneer gigi itu seperti make up di wajah yang bisa menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan yang dicapai tanpa merusak gigi asli anda atau dengan kata lain veneer gigi sebenarnya menyempurnakan bentuk gigi anda yang rusak sehingga didapat “smile make over”. Veneer lebih  unggul dalam hal predictability dibandingkan prosedur whitening gigi (bleaching gigi) karena kamu bisa memilih hasil warna akhir yang diinginkan. Lain halnya dengan bleaching, respon gigi setelah dibleaching unpredictable dan bisa berbeda-beda antar individu.

Macam Veneer Gigi

  1. Direct Vener (Composite Veneer)

Veneer yang langsung dikerjakan dan dibentuk di gigi kamu dengan menggunakan bahan resin komposit. Veneer ini lebih ekonomis dan praktis karena dengan sekali kunjungan ke dokter gigi ahli estetis, veneer langsung terpasang hingga selesai. Kekurangannya adalah bahan composite mudah menyerap warna dan ketahanannya tidak selama yang porcelain.

  1. Indirect Veneer (Porcelain Veneer)

Veneer yang terbuat dari bahan porcelain. Veneer ini membutuhkan minimal 2x kunjungan ke dokter gigi. Yang pertama kali gigi dikecilkan dan dicetak. Veneer kemudian dibuat di Laboratorium minimal seminggu. Dan kunjungan keduanya, dipasang di gigi. Porcelain veneer lebih mahal dibandingkan composite veneer tapi ketahananannya lebih baik dan lebih stabil warnanya.

Pada kunjungan pertama veneer tidak langsung dipasang, melainkan gigi akan dikecilkan dan dicetak terlebih dahulu kemudian veneer dibuat di laboratorium dalam kurun waktu 1 minggu. Baru pada kunjungan kedua veneer gigi akan dipasang menggunakan bahan porselen keramik.

Veneer indirect memiliki warna dan ketahanan yang lebih baik dibandingkan veneer direct yaitu dapat bertahan 10-15 tahun.

Tujuan Veneer gigi

Beberapa dari Anda mungkin memeiliki tujuan yang berbrda beda untuk melakukan veneer gigi, antara lain tujuan dari veneer gigi yaitu :

  • Untuk menutupi warna gigi yang kuning sehingga gigi jadi tampak putih bersinar
  • Untuk menutup renggang antara 2 gigi
  • Untuk memperbaiki gigi yang patah atau keropos
  • Untuk meratakan posisi gigi yang sedikit ngga rapi
  • Untuk memperbaiki bentuk gigi agar terlihat lebih baik

Untuk Anda yang berada di Kota Semarang dan berniatan untuk melakukan veneer gigi, Anda tak perlu binggung mau melakukan veneer gigi dimana, karena kini solusi semua permasalahan gigi Anda, Anda bisa selesaiakan semuanya di Klinikita Semarang. Klinikita yang memiliki 3 cabang di Kota Semarang melayani tindakan untuk veneer gigi, dan yang perlu Anda ketahui, Klnikita selalu memberikan harga yang mengerti keadaan Anda. Untuk melekukan veneer gigi di Klinikita, Anda hanya dikenakan biaya senilai Rp. 500.000/ gigi. Hemat bukan? Namun jangan salah, soal kualitas tetap kami utamakan. Kami sebagai Klinik yang sudah lama ada di semarang ingin selalu berbagi kesenang dan kesehatan, salah satu upaya untuk berbagi senang mungkin adalah dengan adanya harga – harga yang masih bisa di anggap hemat oleh Anda semua, begitulah keinginan kami saat ini. Dan juga setiap Anda berobat di Klinikita, berarti Anda turut berbagi pengobatan gratis bagi yang membutuhkan, biasanya kami adakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar. Disitulah salah satu wujud untuk berbagi sehat kami untuk masyarakat yang membutuhkan.

Harga veneer gigi di klinikita Semarang :

– Veneer gigi Rp. 500.000 (per gigi)

Promo Klinikita Semarang :

– Paket Hemat Berdua, Pemasangan behel Gigi : Rp. 6.500.000 ( 2 orang )

– Paket Hemat Berdua, Scalling Gigi : Rp. 300.000 ( 2 orang )

– Paket Combo Medhical Check Up Pemeriksaan Cek Kolesterol : Rp. 35.000 ( 2 orang )

– Paket Combo Medhical Check Up Pemeriksaan Gula Darah : Rp. 15.000 ( 2 orang )

KLINIKITA SEMARANG

  • Klinikita Setiabudi : Jl. Setiabudi No. 55, Banyumanik, Semarang. Telp. (024) 7472220 / 08112726482
  • Klinikita Kalipancur : Jl. Abdulrahman Saleh Kav. 783, Kalipancur, Semarang. Telp. (024) 7624455 / 08112726481
  • Klinikita Kedungmundu : Jl. Kedungmundu raya, ruko Grahawahid No. 7, Kedungmundu, Semarang. Telp. (024) 76740217 / 08112726483

-Klinikita Berbagi Senang & Sehat Di Tahun 2017-