Jakarta 25 November 2016

Dalam acara World Franchise Summit Indonesia 2016 yang dibuka oleh Bapak Presiden Joko Widodo, diserahkan penghargaan waralaba Indonesia kepada pelaku usaha waralaba /franchise. Dari lebih 300 merk yang terdaftar yang diseleksi sejak bulan Agustus 2016, akhirnya keluar 11 merk sebagai penerima penghargaan Waralaba Indonesia yang diadakan oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Klinikita, klinik layanan kesehatan yang telah mendapatkan STPW ( Surat Tanda Penerima Waralaba ) di tahun 2014, menjadi salah satu pemenang dalam Penghargaan Waralaba Indonesia 2016. Klinikita waralaba / franchise klinik kesehatan di Indonesia menjadi satu-satunya waralaba di bidang Klinik kesehatan yang mendapatkan penghargaan waralaba Indonesia tersebut.

Berikut Videonya di Youtube:

Waralaba / franchise Klinik Kesehatan Klinikita adalah salah sistem yang dapat menjadi pilihan dalam mendirikan usaha, khususnya usaha di bidang kesehatan. Masyarakat umum baik medis ataupun non medis sekarang dapat dengan mudah untuk menjadi pengusaha klinik kesehatan bersama Klinikita, klinik kesehatan yang mendapatkan penghargaan waralaba Indonesia tahun 2016.

Dengan sistem yang telah di bukukan dan di perbaiki dari tahun ke tahun, Klinikita, klinik kesehatan yang  di waralaba /franchisekan akan membantu mempermudah anda untuk menjadi pengusaha klinik kesehatan.

Silahkan kunjungi website kami di http://franchiseklinik.com atau unduh mobile appnya di

Google Play store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.waralaba.klinikita&hl=en

Apple App Store : https://itunes.apple.com/us/app/waralaba-klinikita/id1178444035?mt=8

Atau hubungi kami di nomer

Kantor 0247466488 HP 081542227732 up Bpk Murtiono