• DAHULUKAN PELANGGAN
Pelanggan merupakan alasan mengapa kita semua ada disini dan mempunyai pekerjaan di KLINIKITA. Pelanggan kita adalah semua orang baik itu dari dalam atau di luar organisasi kita. Mereka ada karena kita ada, dan kita ada karena mereka ada.
Tindakan dan pemikiran kita seharusnya selalu terfokus untuk menjawab pertanyaan: Bagaimana keputusan atau tindakan ini akan mempengaruhi pelanggan terdekat kita?
Jangan terlalu jauh mencari pelanggan yang harus kita layani sebaik mungkin. Coba lihat dan perhatikan bagaimana seharusnya yang kita lakukan dalam pekerjaan sehingga tidak mempengaruhi hasil/kinerja orang lain pengguna pekerjaan kita. Baik itu antar rekan kerja di KLINIKITA ataupun pelanggan yang mendatangkan pendapatan bagi KLINIKITA.
Kita akan terus mendahulukan pelanggan dalam prioritas dan pengambilan keputusan kita.

• UTAMAKAN MEMBERI DAN MELAYANI UNTUK ORANG LAIN
Organisasi KLINIKITA telah melangkah sampai saat ini karena kesediaan rekan-rekan semua yang berada disini untuk melayani dan memberi kepada setiap pelanggan internal dan eksternal kita. Pada saat kita melayani orang lain, kita hampir selalu menuai ganjarannya. Bukan karena motif melayani dan memberi kita ialah untuk memperoleh sesuatu, tetapi itu hanyalah hasil akhir atau akibat yang kita peroleh karena melayani dan memberi kepada orang lain yang tentunya pada akhirnya akan selalu kita nikmati. Saya percaya bahwa orang-orang yang ingin menjadi besar harus bersedia melayani dan memberi terlebih dulu. Kita akan terus menjadi sebuah organisasi yang dikenal karena “semangat pelayanan” kita yang sehangat perhatian keluarga.

• KEPENGURUSAN DAN PENGABDIAN KEPADA YANG BENAR (HAQ)
Seorang pengurus adalah orang yang bekerja untuk pemilik dan bertugas mengelola harta benda pemilik tersebut. Saya percaya bahwa segala sesuatu yang kita miliki atas pemberianNya merupakan pinjaman. Kita tidak dapat mengambil dan mengakuinya menjadi milik kita, tetapi kita dapat menggunakannya ketika kita masih berada disini di atas bumi ini.
Saya juga percaya bahwa kita bertanggungjawab atas semua yang telah dipercayakanNya kepada kita; waktu, bakat, sumber daya pengetahuan, keuangan dan hubungan kekeluargaan kita. Kita akan bertindak sesuai dengan perintah dan aturanNya. Kita akan terus menjadi pengurus yang baik selama kita berdoa dan meminta kepadaNya, serta selalu mengurus dan mengabdi kepada yang benar ( haq )

• KREATIVITAS YANG MASUK DAN TIDAK MASUK AKAL
Kreativitas telah dan akan selalu menjadi tanda pengenal organisasi KLINIKITA. Kita akan selalu menghargai kreativitas, mengakuinya, merekrut orang-orang yang memilikinya, dan mengembangkannya dalam diri orang-orang yang mempunyainya secara terpendam. Kemampuan berpikir secara kreatif merupakan berkah yang diberikan Nya kepada kita, dan kita bertekad untuk menggunakan kemampuan tersebut sepenuhnya. Kita tidak akan pernah merasa puas dengan status quo, kita akan selalu merubah untuk menjauhi zona nyaman kita. Tidak ada zona nyaman di organisasi KLINIKITA karena hanya orang yang kreatif dan paranoid akan bertahan mengendalikan keadaan di dunia ini.