Klinikita, klinik kesehatan yang melayani dokter umum hadir pertama kali di Semarang tahun 2006, Klinik pertama yang ada di Semarang ini mencoba untuk membuat  layanan yang dapat dirasakan oleh Klien kami dengan tulus, layanan yang sepenuh hati, layanan yang sehangat perhatian kepada keluarga.

Karena di Klinik kesehatan Klinikita Semarang menganggap yang ada di dalam Klinikita adalah satu keluarga maka kami akan selalu ingin menyambut kedatangan keluarga-keluarga kami yang baru yaitu para tamu; baik hanya sekedar ingin bermain ke Klinikita atau bahkan para klien yang membutuhkan solusi atas kesehatannya.

Seiringnya dengan berjalannya waktu, klinikita klinik kesehatan tidak hanya hadir di Semarang, namun juga hadir di Kota besar lainnya di Seluruh Indonesia, seperti Depok, Surabaya, Sidoarjo, Jember, dan masih banyak kota lain yang sedang menunggu untuk didirikan Klinik kesehatan Klinikita ini.

 

Lihat / Download Company Profile Klinikita

Silahkan Klik disini

 

Karena Kami adalah satu keluarga maka kami akan mengaggap para klien Klinikita adalah keluarga.

Kantor Pusat Klinikita :

Jl.Setiabudi no 55 Semarang, Telpon 0247466488

SMS center 08190 4343 000

Layanan Klinik Kesehatan KLINIKITA adalah :

Dokter umum, Dokte Gigi, Fisipterapi, Apotek, Imunisasi & Vaksinasi, Outsourcing Laboratorium, Kios Sehat, Dokter Keluarga, Dokter Komunitas, Dokter Perusahaan, Keluarga Berencana, Pusat Khitan, Klinik Bergerak, Alat Kesehatan Digital Personal.

Untuk Mengetahui kantor Cabang Kami Terdekat  Hubungi SMS/WA/Telegram di  081904343000

Kontak Email di : CS@klinikita.co.id

logo klinikita 2013

FILOSOFI KLINIKITA
Mempermudah orang untuk sehat dengan memperjuangkan manfaat lebih bagi mitra pemodal, para pelanggan, karyawan dan masyarakat dimanapun KLINIKITA ada.

VISI KLINIKITA
Menjadi teman dalam berbagi senang dan sehat

MISI KLINIKITA

  1. Selalu bekerja sesuai ajaran Allah dan mengharapkan ridhoNya
  2. Menciptakan lingkungan kerja yang baik dan memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat dan penuh martabat
  3. Menciptakan kondisi yang bersahabat dan berani bertanggung jawab apa yang telah diperbuat
  4. Menciptakan pelayanan kesehatan yang memudahkan dan memberikan pengalaman positif yang sulit untuk dilupakan selayaknya melayani keluarga sendiri yang sedang butuh bantuan.
  5. Selalu mengembangkan pelanggan-pelanggan yang benar-benar puas dan antusias sepanjang waktu
  6. Mengakui bahwa keuntungan adalah penting untuk kesuksesan di masa yang akan datang
  7. Melakukan pengembangan internal dan ekternal secara bertahap dan berkelanjutan demi kepuasan pelanggan dan anggota keluarga besar
  8. Melaksanakan perluasan wilayah sampai semua masyarakat dapat terlayani dengan pelayanan yang terbaik
  9. Memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar

Pernyataan Tekad Pejuang Klinikita
Menyatakan tekad saya untuk menjadikan Klinikita Sebagai Layanan kesehatan yang terbaik di dunia sementara memelihara prinsip-prinsip kita yang tanpa kompromi sambil kita tumbuh bersama.