SAATNYA UNTUK BERBAGI

Senang rasanya bisa berjumpa dengan anda dalam keadaan selalu sehat,senang dan bahagia.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para sahabat dan kepada para kerabat dimanapun berada yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi halaman KLINIKITA. Rasa syukur saya panjatkan kepada Alloh SWT sang pencipta semesta dimana sampai hari ini kami masih dapat  melayani kesehatan kepada banyak orang yang membutuhkannya.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada para mitra kerja yang berada di KLINIKITA yang sampai saat ini masih mempercayakan KLINIKITA sebagai tempat beribadah dalam mencapai kebesaran bersama.

Pada Tahun-tahun terahkir ini, 8 tahun sejak saya  praktek pribadi sebelum KLINIKITA ada, saya mengalami banyak sekali pemahaman tentang banyak hal, salah satunya adalah konsep dalam berbagi kepada banyak orang. Sejak tanggal 11 Juni 2011 ini, untuk membumikan konsep berbagi maka KLINIKITA merubah visinya menjadi Layanan Kesehatan yang dapat mempermudah  banyak orang untuk sehat.

Melalui semangat berbagi ini, maka kedepannya KLINIKITA akan selalu mencoba menghadirkan berbagai macam inovasi yang bermanfaat untuk umat. Kami juga selalu ingin berbagi bersama-sama pengunjung halaman ini dan para pengguna layanan kami untuk dapat memberikan :

– 1000 nasi bungkus yang dibagikan kepada kaum dhuafa

– 1000 pengobatan Gratis kepada umat yang membutuhkannya

– 1000 santunan pendidikan agar anak sekolah dengan semangat

– 1000 berbagi ilmu yang  bermanfaat

Saya sadar memang butuh waktu untuk melakukan hal ini semua, namun dengan bantuan para sahabat, kerabat, mitra kerja dan seluruh umat saya yakin cita-cita ini dapat terlaksana dengan cepat.

Mohon bimbingan dan doa restunya semoga kami melaksanakannya dengan Istiqomah. Tiada hal yang tidak mungkin jika kita lakukan bersama.

Terimakasih

Salam Sehangat Perhatian  Keluarga

Maulana  Adrian S. dr. SPT

Semangat berbagi untuk umat

email: doktermoez@klinikita.co.id

YM: doktermoez96

PIN BB 225A7B7D

WhatsApp Klinikita