Terimakasih…

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung keberadaan Klinikita sampai hari ini…

Terimkasih kami ucapkan kepada para keluarga besar kami baik yang aktif maupun yang tidak aktif  lagi dimanapun berada,terimakasih para mitra pemodal kami,terimakasih para pelanggan kami baik yang perorangan ataupun yang perusahaan,terimakasih juga para masyarakat Indonesia yang telah memberikan kami manfaat dan pembelajaran bersama untuk menciptakan layanan kesehatan yang memberikan kemudahan orang untuk sehat.

Cikal bakal Klinikita telah hadir 10 tahun yang lalu tepatnya tanggal 11 Juni 2003, dimana pendiri Klinikita bapak dr. Maulana Adrian S memulai  praktik dokter mandirinya di jl. Abdulrahman saleh Kav 783 Semarang. Lokasi yang pada saat itu belum seramai sekarang, pada hari pertama praktiknya beliau menempati ruang praktik berukuran 2,5×2,5 m di bangunan yang sekarang dijadikan Klinikita Kalipancur.  Pada hari pertama praktik beliau melayani 7 orang pasien pertama yang datang mengunjungi tempat praktiknya. Dari 7 pasien seharinya menjadi 70 orang pasien sehari dalam waktu tidak lebih dari 1 tahun.

Dengan melakukan praktik setiap hari dengan dibantu oleh 2 orang staf administrasi dan 1 orang tenaga dokter, maka praktik dokter mandiri tersebut dijadikan klinik dengan nama klinik kedokteran keluarga Kalipancur. Klinik ini tidak hanya melayani pasien yang mampu, namun juga selalu melayani pasien-pasien yang dengan kekurangannya untuk berobat agar menjadi sembuh. Dengan berbekal nasehat dari guru-guru yang telah mendidiknya di fakultas kedokteran Undip, bapak dr. Maulana Adrian Sukamto telah tumbuh menjadi dokter yang dipercaya oleh masyrakat sekitar kelurahan Kalipancur dalam usia yang relatif muda.

Kini setalah 10 tahun berlalu,saatnya Kami dapat memberikan kontribusi positif bagi negara Indonesia tercinta.

Terimakasih semuanya, saatnya kami baktikan diri kami untuk Indonesia Tercinta.

ultah klinikita web

 

WhatsApp Klinikita