fbpx

Hubungi kami

Silahkan berbagi bersama Klinikita.

Jika anda memerlukan informasi dan dapat meluangkan waktu bersama kami silahkan masukkan beberapa pertanyaan, saran ataupun tanggapan positif yang anda anggap berharga bagi hubungan kita bersama.

Mohon maaf jika agak lama membalasnya… Jika membutuhkan respon cepat silahkan SMS ke 081904343000

Terimakasih telah berkunjung di halaman ini

Salam

Maulana Adrian S

Founder Klinikita Group Indonesia

 

240 Komentar

  1. alsyansyah

    kalo mau ngerapetin gigi tu paling singkat brapa bulan?

    Balas
  2. ArsadFR

    dok, gigi saya patah
    kalau psang gigi palsu itu dikenakan tarif berapa per gigi? dan apa sudah termasuk dengan tarif cabut gigi?

    Balas
  3. evlin

    Dok.. mau tanya..
    Kira2 bahaya gak sih cabut gigi berlubang saat masih sakit. Dan kira2 harga cabut gigi geraham yg berlubang itu brp dok?

    Balas
  4. Rahma

    Dok mau tanya, harga 1 crown gigi brp ya? Dan kalo mau memutihkan gigi bisa tidak hanya 1 gigi saja? Krn yg berubah warna hanya 1 gigi.. Thx dok

    Balas
  5. pradipta

    dok mau tanya,
    biaya untuk tambal gigi belakang kisaran berapa ya? bolongnya juga sudah besar dan terasa sangat ngilu, dan untuk klinikita sndiri yg terdekat dari daerah thamrin semarang tengah dmn ya?

    trims dokter

    Balas
  6. Aya

    Maaf mau tanya kalo tambal gigi depan di cabang tembalang berapa ya? Dan sekalian kalo belakang brp? Mksh

    Balas
  7. nurul

    Dok gigi depan saya berlubang sampe sebagian gitu enaknya ditambal atau gimana ya? Trs kl tambal gigi depan biaya berapa?
    Trims

    Balas
  8. Nurfitria

    Sy mau tanya apakah ada dokter gigi yang bisa menembel gigi susu pada anak usia 3 tahun? Berapa biayanya?

    Balas
  9. mila

    dok di klinik kita hari minggu buka kan? mau tes buat keterangan bebas narkoba nih, sehari bisa jadi gak ya? biayanya berkisar berapa ya? mohon infonya, urgent
    terima kasih

    Balas
    • Admin Klinikita

      maaf mb mila, utk tes keterangan bebas narkoba bisa kita lakukan , tapi pas kebetulan ini reagen utk tes narkoba masih kosong, besok senin kita coba utk memesan dulu, biaya surat bebas narkoba 50 ribu utk per tes narkobanya. maaf ya mb mila besok minggu kita belum bisa melayani. trims

      Balas
  10. Akmal ifan

    Dok, di Klinikita apakah bisa operasi gigi bungsu? Kira-kira kisaran biayanya berapa ya?
    Terima kasih.

    Balas
    • Admin Klinikita

      untuk operasi gigi bungsi kita lihat terlebih dahulu seperti apa yang di operasi, biaya tergantung keadaannya, jika operasi gigi kita mulai Rp. 800 ribu. Terimakasih

      Balas
  11. umi

    Selamat pagi, saya mau tanya dok kalo gigi depan berlubang besar banget hampir setengah gigi biaya tambalnya berapa ya dok?

    Balas
    • Admin Klinikita

      Untuk tambal gigi berlobang besar biayanya kira-kira 150 ribuan, silahkan datang ke klinikita terdekat untuk konsultasi terlebih dahulu

      Balas
  12. Fani

    Selamat sore dok, saya mau tanya untuk biaya memutihkan gigi brp?
    Terimakasih

    Balas
    • Admin Klinikita

      Biaya memutihkan gigi agak mahal, mulai Rp. 2 Jutaan … lebih baik datang untuk konsultasi terlebih dahulu, apakah perlu diputihkan atau tidak, terimakasih

      Balas
  13. Yana Rizqi

    Selamat malam dok, saya mahasiswa usia 20 tahun dgn dua gigi depan saya yg sudah pernah ditambal sebelumnya, kira2 4 tahun yang lalu. Nah, sejak empat hari yang lalu, gigi bagian depan tersebut terasa sakit sekali, ketika saya raba, ternyata di bagian belakang gigi tsb berlubang, kira2 apakah bisa yg bagian belakang itu saya tambal juga? Kalau masih dalam keadaan sakit, boleh atau tidak kalau melakukan penambalan? Atau harus nunggu sampai sakitnya reda dulu? Terima kasih dok 🙂

    Balas
    • Admin Klinikita

      Untuk keadaan gigi sakit tidak bisa di tambal langsung, harus di redakan terlebih dahulu sakitnya baru kita cek apakah perlu titambal atau tidak, silahkan datang ke klinikita terdekat ya.. 🙂

      Balas
  14. desi

    dok mau tanya kalau mau pasang gigi palsu harganya sekitar berapa ?

    Balas
    • Admin Klinikita

      Gigi palsu mulai 1 jutaan mba/bu desi, tergantung jumlahnya gigi yang ingin di buat… trims

      Balas
      • desi

        berarti itu satu giginya skitar 1 jt ya dok ? .
        kalau misal konsultasi kira-kira dikenakan biaya brp dok ?

        Balas
  15. beta

    dok saya mau nanya.. biaya untuk cabut 1 gigi yg impaksi brpa ya ?
    klinik kita melayani askes ?

    Balas
    • Admin Klinikita

      Untuk cabut gigi impaksi tergantung derajad impaksinya, jika memerlukan operasi akan memakan biaya lebih besar, dan mungkin kami merujuknya ke dokter yang lebih ahli, silahkan datang ke klinikita terdekat untuk melakukan konsul ke dokter gigi kami, untuk saat ini klinikita melayani sebagian besar asuransi komersial swasta, namun mohon maaf untuk Askes / BPJS kami belum melayani. terimakasih

      Balas
  16. SEPTIANA

    Dok mau tanya, klinik kita di daerah ngaliyan sebelah mana ya tempatnya?
    Dan untuk biaya pemutihan gigi kira2 berapa dok?
    Trims

    Balas
  17. josephine

    Dok, biaya porcelain veenering di klinikkita berapa ya??

    Balas
  18. indah

    Saya punya benjolan di dlm mulut, gusi bengkak, dan juga sariawan. Apakah bisa diperiksa di klinikita? Trmakasih

    Balas
  19. chintia

    Kl mau pasang behel bagian atas saja kira2 brp ya biayanya skrg?

    Balas
  20. mac

    permisi dok klinikita semarang terima mahasiswa yg praktik blajar atau tdk dok trutama yg spesialis gigi
    terima kasih jawabannya

    Balas
  21. yolan

    Tolong dbles to dok

    Balas
  22. yolan

    Pak saya mau tanyak.
    Klu matanya kecutan, apkah karna giginya berlubang ya dok?

    Balas
  23. Eike Wily

    Kenapa harus di kasih.vitamin yang mahal ya? Obatnya murah Paracetamol, tapi di kasih Opinacea.

    Balas
    • Admin Klinikita

      Opinacea sejenis vitamin imunomodulator untuk meningkatkan respon tubuh membentengi diri dari penyakit, sehingga tubuh akan membuat sel2 pertahanan diri untuk membunuh penyakit yg sedang menyerang, dokter yg bertugas saat itu memikirkan bagaimana agar tubuh bisa menyembuhkan sendiri atas penyakit yg ada, jika dalam waktu 3 hari masih merasakan yang tidak nyaman segera kembali untuk melakukan pemeriksaan laborat atau konsultasi lebih lanjut atas penyakit yg sedang menyerang,terimakasih

      Balas
  24. shinta

    kalo mau tambal gigi graham sama cabut gigi berapa yaa dok

    Balas
  25. finda mawarni

    Mau tanya donk ada g ya loker untuk bidan lulusan d4 kebidanan komunitas tahun 2014 daerah semarang atau di daerah mangkang. Mksh. Klo ada tlg hubgi 085200969080
    Terima kasih.

    Balas
  26. Nike Iswahyuningsih

    Maaf mau tanya apakah di klinik kita masih membutuhkan tenaga perawat umum? Terimakasih

    Balas
  27. Rolanditya Khaliwa

    Dok mau tanya biaya bleaching gigi dan veneer di klinik kita berapa ya dok?

    Balas
    • Tita

      dok kalo bleaching gigi kirakira brp ya

      Balas
  28. yesi

    Bu..klo kuret bsa gk?

    Balas
  29. kharir

    Assalamualaikum, mau Tanya apakah klinik kita cabang ngaliyan atau mijen cangkiran sudah ada Fasilitas radiologi ,saya blh bergabung DG klinik kita basic saya radiologi/ rontgen , trim

    Balas
  30. Fahmi Anhar

    Selamat malam dok..
    Untuk nenambal/memanjangkan gigi taring kaya dracula bisa ga dok.?
    Harganya berapa.?
    Terimakasih.

    Balas
  31. Novrida

    Selamat pagi klinikita, saya lulusan D3 Kebidanan. apakah saya blh bergabung dgn klinikita? kira2 klinikita masih membuka lowongan untuk bidan atau tidak? Terimakasih sebelumnya.

    Balas
  32. prio

    Mau tanya klinik kita terdekat dengan tlogosari di mana ya?

    Balas
  33. bastian

    dok , mau tnya ..
    birsihkan karang & cabut gigi hrga.a skrng udh brpa ..
    mksh

    Balas
  34. arishi ziano

    Mau tanya,kalo mau tambal gigi yg patah berapa ya biayanya?makasih

    Balas
  35. Mello

    Saya mau tanya, kenapa gigi geraham sy setelah di tambal sementara jd sakit yg amat sangat. Padahal saat sblm d tambal sya tdak pernah sakit gigi , cuma ngilu saja.
    Sy datang ke klinik kita untuk scalling, dan saat dokter tau gigi sya berlubang, beliau menyarankan gigi sya dirawat. Saya mengiyakan lalu gigi geraham sya d tambal sementara dan menyarankan setelah 1 minggu untuk dtang lagi , Pada hari pertama sampai hr ke 3 pasca d tambal, sya baik2 saja karna nyeri gigi cuma sya rasakan saat berkumur2 . Tetapi setelah hari ke 5-6 sy merasa gigi saya sangat sakit. Sampai 2 malam tdk bisa tidur, karna rasa sakitnya menjalar sampai ke kepala dan telinga pdahal sya juga sudah minum asam mefenamat.
    Sya mau dtang ke klinik kita lagi, tetapi belum sempat karna blm ada waktu. Dan blm seminggu pasca penambalan.
    Sya mau tanya, apakah memang efeknya sakit setelah d tambal sementara? Dan perlu berapa kali lagi perawatan tambal sementara sampai penambalan permanen? Biayanya berapa utk tambal sementara ke 2 dan seterusnya hingga tambal permanent?
    Terimakasih

    Balas
  36. ANA

    Selamat malam dok, mau tanya kalo penambalan gigi depan kira-kira berapa ya biayanya

    Balas
  37. ANA

    Selamat malam dok, mau tanya kalo penambalan gigi depan kira-kira berapa ya biayanya

    Balas
  38. Indah

    Slamat siang Dok,, mau tanya alamat klinikita yg dket wonderia mna ya Dok?? Trimakasih

    Balas
  39. aditya

    dokter mau tanya kalau mau cabut gigi geraham biayanya brp? lokasi klinik dmn ini, terimakasih dokter sblmnya

    Balas
  40. auliana

    Mau tanya pembersihan karang gigi untuk sekarang berapa ya?dan kalo misal mau behel bagian atas saja berapa?

    Balas
  41. diah ayu

    Dok saya mau tanya ,klinik kita disampangan ada tidak? Saya mau cabut gigi geraham bawah gigi saya udah berlubang dan hampir habis itu mau saya cabut. Itu berbahaya tidak? Biaya berapa? Sekalian mau pasang gigi baru berapa dok? Makasih

    Balas
  42. hanung dwi

    Selamat siang, saya mau tanya Dok. Apakah di klinik kita melayani jasa pembersihan karang dan perawatan pemutihan gigi? Kalau Ya, kira-kira harganya berapa?
    Terima kasih.

    Balas
  43. dewi

    Maaf mau tanya klinik kita daerah klipang dsk ada di mana ya? utk pencabuta gigi2 sisa pada manula biaya nya brp ya..thx

    Balas
  44. lilik suryanti

    Saya mau tanya dok. Tadi kan saya tambal gigi di klinikita tembalang. Saya sudah 2x berkunjung. Tp dilayani dengan 2 drg yg berbeda. Tambalan yg lama di cabut dan diganti yg baru. Tp saya lupa bertanya apakah itu tambalan permanen atau bukan. Drg nya juga tdk bilang dan tidak menyuruh saya untuk kontrol lagi. Yg ingin saya tanyakan apakah perbedaan nyata tambalan permanen dan bukan permanen? Lalu apakah saya harus kontrol lagi?

    Balas
    • Admin Klinikita

      Selamat malam bu lilk,nanti kita coba cek di rekam medis ibu terlebih dulu,utk tambalan sementara dan permanen memang beda, kalau tambalan sementara dilakukan sebagai proses tindakan yg berguna utk mempersiapkan saraf dan akar gigi bersih dan siap untuk dilakukan tambalan tetap,tambalan sementara memang harus dibuka dan diganti dgn tambalan tetap utk proses perawatannya.besok kita coba utk informasikan kpd ibu secepatnya setelah kita mendapatkan informasi dr dokter yg merawat ibu.terimakasih kunjungannya

      Balas
      • Mello sr

        Saya mau tanya, kenapa gigi geraham sy setelah di tambal sementara jd sakit yg amat sangat. Padahal saat sblm d tambal sya tdak pernah sakit gigi , cuma ngilu saja.
        Sy datang ke klinik kita untuk scalling, dan saat dokter tau gigi sya berlubang, beliau menyarankan gigi sya dirawat. Saya mengiyakan lalu gigi geraham sya d tambal sementara dan menyarankan setelah 1 minggu untuk dtang lagi , Pada hari pertama sampai hr ke 3 pasca d tambal, sya baik2 saja karna nyeri gigi cuma sya rasakan saat berkumur2 . Tetapi setelah hari ke 5-6 sy merasa gigi saya sangat sakit. Sampai 2 malam tdk bisa tidur, karna rasa sakitnya menjalar sampai ke kepala dan telinga pdahal sya juga sudah minum asam mefenamat.
        Sya mau dtang ke klinik kita lagi, tetapi belum sempat karna blm ada waktu. Dan blm seminggu pasca penambalan.
        Sya mau tanya, apakah memang efeknya sakit setelah d tambal sementara? Dan perlu berapa kali lagi perawatan tambal sementara sampai penambalan permanen? Biayanya berapa utk tambal sementara ke 2 dan seterusnya hingga tambal permanent?
        Terimakasih

        Balas
  45. feri setiawan

    Permisi klinik kita apakah ada lowongan kerja perawat laki-laki? Mohon infonya terimakasih

    Balas
  46. hasna

    dok, biaya bleaching berapa?

    Balas
  47. Rachma

    Selamat pagi dok,mau tanya apakah klinik kita melayani kuret? Jika iya berapa biayanya dan di cabang mana? Terima kasih dan mohon di balas. Urgent

    Balas
  48. endah ayu

    Dok mau tanya untuk pembuatan crown gigi biayanya berapa ya dok? Bahannya apa saja. Mohon dapat dikirimkan ke alamat email saya.trims

    Balas
  49. maria

    sekedar bagi2 info utk gigi anak dibawah 6 tahun…..
    gigi anak dibawah 6 tahun biasanya masih berupa gigi susu yg akan berganti jadi gigi seri (tetap) . seperti pertumbuhan gigi susu, gigi dewasa yg pertama kali muncul adalah bagian depan. sedang bagian belakang sekitar usia 9 tahun..
    untuk itu perlunya perawatan gigi susu supaya pertumbuhan gigi dewasanya bagus dengan cara sbb :
    1. sikat gigi anak sesudah makan dan sebelum tidur. apalagi setelah makan makanan manis.
    2. biasakan anak minum susu di gelas. tidak di dot sembari bobo.
    3. periksa rutin ke dokter gigi tiap 6 bulan sekali.
    4. jika ada gigi berlubang sebaiknya ditambal. krn bisa terkena infeksi. kadang2 perlu kunjungan lebih dari satu kali utk proses tambal tsb.
    5. jangan cabut gigi (susu), krn gigi tsb bisa tanggal dgn sendirinya dan menjaga posisi gigi baru yg tumbuh tsb…
    thx

    Balas
  50. ira

    Dok mau tanya kalau mau bleaching berapa ya harganya ? Soalnya mau bleaching di klinikkita daerah ngaliyan..

    Balas

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Klinikita